Larangan ketika terapi nuga best nm 5000

Semua orang boleh terapi baik yang merasa tubuhnya sehat atau yang tubuhnya sakit, dan ada beberapa hal yang wajib diketahui untuk terapi...

Jumat

Nuga best nm 5000

Energi awal dan cara yang nyaman untuk meraih Kesehatan keluarga.

NM-5000 adalah all in one medis terapi, Sebuah premium range produk dari nuga best. Semangat untuk menciptakan produk adalah untuk menciptakan sebuah platform di mana, dengan pemakaian teratur, tubuh dapat pulih kembali kesehatan yang baik secara alami. NM-5000 menggabungkan prinsip-prinsip Timur dan Kedokteran Barat menjadi satu satu peralatan.9 Kunci Prinsip meliputi:

* Akupresur
* Akupunktur
* Moxibustion (Panas Super Localized pada acupoints)
* Therapi Panas
* Terapi Pijat
* Anion (Ion Negatif)
* Far Infrared Rays
* LFP (Frekuensi Rendah)

NM-5000 dirancang untuk mencegah dan membantu menyembuhkan penyakit dan gejala dengan menyelaraskan kembali tulang belakang, detoksifikasi aliran darah dan membantu keseimbangan keseluruhan sirkulasi dalam tubuh.

Kami telah menerima banyak testimonial yang sangat baik dari para pelanggan yang menyatakan perbaikan atau perubahan yang nyata pada:

* Bahu dan Sakit Leher
* Lengan, Kaki, lutut, Ankle, Joint Pains, Skiatika
* Ketegangan otot / Pains
* Mati rasa, Skiatika
* IBS, Sembelit
* Insomnia, Sakit kepala, Migrain, Sinus
* Kolesterol kontrol, Tekanan Darah, Berat badan
* Skin Tone
* Sirkulasi darah, Metabolisme, Immune System, Bersama Mobilitas, urogenital Fungsi
* Kelelahan, Stres, Kesejahteraan Umum, Pertumbuhan Sehat
* Neuralgia, Rheumatoid arthritis, Asma


Fitur dari NM-5000:

Cara ini nyaman digunakan dengan desain indah dan user-oriented/bio-engineering desain. Kokoh dan ekonomis, NM-5000 sangat hemat energi dan hemat biaya.
Cara ini mungkin untuk kontrol parsial dengan pad frekuensi rendah dan proyektor eksternal.
Alat medis teknologi tinggi yang memaksimalkan kekuatan penyembuhan alami dari tubuh manusia sebagai obat alternatif.
Gunakan frekuensi rendah untuk memiliki pengaruh yang sangat baik mengurangi rasa sakit dari bahu, punggung dan otot-otot lain.


Batu Giok © Proyektor Internal
Proyektor internal bergerak lancar sepanjang kontur tulang belakang sambil memberikan tekanan jari, pijat tangan, dan moxibustion ke Meridian tulang belakang dan di dekatnya dan otot. Ada 5 mode berbeda sesuai dengan kebutuhan spesifik dari pengguna.

Fitur Pengontrol Tinggi
Frame Produk dapat disesuaikan dengan sudut kemiringan 10 derajat, 20 atau 30 sesuai dengan kondisi fisik Anda, karakteristik tubuh atau tergantung pada bagian mana dari tubuh Anda menggunakan produk

© Tourmanium Mat Keramik Heater
Ini tikar tambahan khusus tourmanium© digunakan untuk pengobatan panas ditingkatkan serta untuk kepentingan generasi Far-Infrared Ray.

Frekuensi rendah Pad untuk Perut Fat Control
Elektronik gelombang stimulasi syaraf Nuga Weight Control secara otomatis mengubah polaritas patogen tubuh untuk mencegah tindakan mereka dan mencapai ke bagian batin yang mendalam di luar kulit. Efek yang dihasilkan meningkatkan gerakan otot simpatik, menormalkan tindakan saraf dan mengurangi lemak di daerah perut dan pada organ tubuh.

Eksternal Proyektor
Eksternal Proyektor dilengkapi dengan fitur desain ergonomis yang meminimalkan panas dan Jauh-inframerah kerugian Ray, dan dapat dengan mudah digunakan pada bagian tubuh manusia. Proyektor ini terdiri dari batu Jade.

Integrated Multi-fungsi Remote Control
Mudah tombol operasi yang mudah digunakan memungkinkan pemilihan fungsi yang diinginkan. panel ukuran layar mampu Bagus mudah dilihat. Remote Control pemegang izin penanganan mudah dan penyimpanan sementara Remote Control.

Suhu Panel
Anda dapat mengatur suhu yang diinginkan dengan mudah agar sesuai dengan kondisi fisik atau karakteristik.

Konektor Panel
Panel Connector memungkinkan penggunaan Lima-Ball Projector, LF Pad dan Remote Control dengan terminal koneksi yang terpisah disediakan untuk penggunaan yang mudah. Jadi, dua orang yang berbeda dapat menggunakan produk secara bersamaan.

NUGA PENGENDALIAN BERAT

Keyakinan Diri kembali dengan LF Weight Control Pad dari NM-5000:
• Diet Efek
• Fat Removal
• Recover Kulit resilien
• Meringankan Nyeri dari bahu, Kembali dan Pinggang
• Mengurangi mati rasa saraf Peripheral
• Merangsang Kelelahan pemulihan & sirkulasi darah
• Kemudahan Pains otot dan Neuralgia

Prinsip Pengendalian Nuga Berat:

*Nuga Weight Control secara otomatis mengubah polaritas patogen tubuh untuk mencegah tindakan mereka dan mencapai ke bagian batin yang mendalam di luar kulit. Efek yang dihasilkan meningkatkan gerakan otot simpatik, menormalkan tindakan saraf, dan mengurangi lemak di daerah perut dan pada organ tubuh.

*Nuga Weight Control adalah otot mengaktifkan sistem dengan menggunakan Low Frekuensi Gelombang dan dapat digunakan saat tidur. Penggunaannya selama tidur malam bisa menghasilkan efek yang sama dengan berjalan 20 ~ 30km

*Nuga Weight Control, bila dikombinasikan dengan kontrol diet, dapat mencegah efek Yo-Yo untuk mendapatkan kembali berat badan, karena merupakan latihan otot perawatan menggunakan gelombang frekuensi rendah.
Rapid efek dapat diperoleh dengan menggunakan Pad LF ke daerah-daerah lemak yang berlebihan.

NM-5000 adalah perangkat yang sangat canggih dengan sensasional efek penyembuhan meremajakan dan alami. kualitas bahan yang digunakan termasuk dipatenkan Tourmanium © Keramik, Natural Jade Stones, Nano-Silver, Frame struktural yang kuat dan tahan lama meliputi sintetik higienis.

Dengan lebih dari 10 Juta pengguna dan testimoni mereka, terletak di 65 negara utama di seluruh dunia, ia terpilih sebagai No.1 Produk di Korea oleh Pemerintah Korea dan dianugerahi sertifikat dari Administrasi Makanan, Obat, Pemerintahan dan Organisasi Standar Internasional mengakui itu sebagai peralatan medis bersertifikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Saran, pesan untuk berbagi :