Larangan ketika terapi nuga best nm 5000

Semua orang boleh terapi baik yang merasa tubuhnya sehat atau yang tubuhnya sakit, dan ada beberapa hal yang wajib diketahui untuk terapi...

Jumat

Nuga best nm 5000 anion

Efek dari anion pada aktivasi tubuh manusia

Pemurnian darah efek

Darah sehat adalah alkaloid lemah. ion positif mengubah darah ke alkaloid sakit. Menetralkan anion darah asam menjadi alkaloid lemah. Hal ini mencegah penyakit geriatri, kanker, dan alergi banyak.


Menstabilkan pikiran

Anion merangsang syaraf parasimpatis untuk menenangkan jiwa dan pikiran dan mengaktifkan hormon endorphin yang menguatkan kebahagiaan.
Beta-endorphin dalam otak dijuluki 'hormon kebahagiaan dan fungsi untuk menstabilkan pikiran. Dengan demikian memberikan kekuatan untuk mengusir penyakit.

Mengontrol sistem saraf otonom
Satu orang dari tiga akan memecah dari stres dan itu adalah kenyataan pahit hari ini. Orang menderita insomnia, sakit kepala, rasa dingin, climacterics, sakit bahu, sakit pinggang dan penyakit lainnya. Penyakit ini dikatakan disebabkan oleh ion positif. Ada masalah dalam sistem saraf. Anion bekerja untuk mengembalikan keseimbangan dalam sistem saraf (Sistem saraf mengambil alih kontrol organ dan jaringan dalam tubuh seseorang dan ada sistem saraf simpatik dan sistem saraf parasimpatik.)

Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Usus dan hati berada di pusat kekebalan. laki-laki modern telah usus lemah dan hati. Anda dapat meneruskan hidup sehat jika Anda memperkuat usus dan hati. Mengubah hidup Anda dengan membuat usus Anda dan hati Anda bahagia.

Memperkuat paru-paru Anda
Banyak orang yang terkena pilek atau pneumonia hari ini. Hal ini dapat dijelaskan dengan adanya sejumlah besar ion positif di paru-paru. Hal ini sering berasal dari udara tercemar. Anion mendorong pembuangan karbon dioksida dan meningkatkan transfer oksigen. Anda dapat pulih dari flu dan radang paru-paru meningkat ketika oksigen Anda transfer.

Sakit pengentasan
Pada hari yang dingin dan hujan tekanan rendah, banyak orang dengan artritis mengeluh sakit rematik kronis dari jari-jari, punggung, lutut. Ini juga dapat dijelaskan dari udara penuh ion positif dan dengan pengenalan ion negatif bagi tubuh, keseimbangan ion-ion dalam ke luar tubuh Anda meringankan rasa sakit.

Aktivasi sel
Bagian dalam dan helai kertas yg luar sel penuh ion, dimana Firefox positif didasarkan di sekitar luar dan anion di dalam. Baik ion positif dan negatif berpartisipasi dalam proses metabolisme. Selama proses ini, ion-ion positif menggantikan anion ketika transfer sel dari suspensi negara ke negara aktivasi. Kami menyebutnya negara depolarisasi dan anion memimpin proses ini.
Dengan demikian berarti, proses aktivasi sel dilakukan oleh anion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Saran, pesan untuk berbagi :