Larangan ketika terapi nuga best nm 5000

Semua orang boleh terapi baik yang merasa tubuhnya sehat atau yang tubuhnya sakit, dan ada beberapa hal yang wajib diketahui untuk terapi...

Minggu

Nuga best nm 5000 akupresure

Apa itu Akupresur ?

Akupresur adalah teknik pelengkap berasal dari Akupunktur tersebut. Satu-satunya perbedaan antara keduanya adalah penggunaan tekanan jari bukan jarum, sehingga merupakan perpaduan antara akupunktur dan tekanan. Akupunktur dan akupresur adalah teknik yang memiliki warisan sangat panjang, di mana telah diwariskan oleh generasi selama ribuan tahun.

Teknik ini telah berasal dari China dan telah mempengaruhi negara-negara sekitarnya seperti Korea dan Jepang pada prinsip-prinsip tradisional mereka medis. Akupresur terdiri dari tekanan jari menerapkan, tekanan dari tangan dan siku dll Teknik yang banyak digunakan dalam budaya oriental, dasar-dasar hanyalah pengetahuan umum untuk mengobati gangguan pencernaan, sakit kepala, tangan dan kaki dingin. 

Juga dalam seni bela diri, penggunaan titik-titik tekanan biasanya terintegrasi ke dalam teknik penyampaian untuk menekan lawan dalam banyak cara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Saran, pesan untuk berbagi :