Larangan ketika terapi nuga best nm 5000

Semua orang boleh terapi baik yang merasa tubuhnya sehat atau yang tubuhnya sakit, dan ada beberapa hal yang wajib diketahui untuk terapi...

Minggu

Nuga best nm 5000 menggunakan tourmanium

Tourmanuium keramik terbuat dari bahan yang mempengaruhi tubuh secara positif dan saat ini keramik unik dipanaskan dalam produk-produk sinar infra merah dalam dipancarkan. The turmalin mineraldi dalam keramik juga memancarkan ion negatif. Subtotal properti yang membantu dalam pengobatan penyakit dan nyeri, sementara itu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan oleh karena itu kesehatan kita dan rasa kesejahteraan.

Tourmaline Keramik terbuat dari empat elemen, masing-masing dengan karakteristik unik mereka:

Tourmaline
Dari semua mineral yang ditemukan di bumi, hanya dikenakan biaya listrik turmalin permanen, oleh karena itu juga disebut "misteri polaritas kristal." Komposisi turmalin adalah kalium, kalsium, magnesium, mangan, besi, silikon, yodium, fluorin dan komponen lainnya. Selama panas turmalin menciptakan gelombang rendah sering magnetik (terapi magnetik), yang meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan energi tubuh kita pada organ-organ dan sel.

Tourmaline
Ketika organisme dipengaruhi oleh turmalin, antara lain, hal ini membantu untuk membangun kembali sistem endokrin (sistem hormon) dan memperkuat sistem kekebalan tubuh kita.

Terutama turmalin hitam digunakan untuk mengobati dan sering digunakan dalam hubungannya dengan penyakit rematik.

Germanium
Unsur Germanium meningkatkan oksigenasi sel. Hal ini membantu untuk melawan rasa sakit, menjaga sistem kekebalan tubuh dalam keseimbangan dan pembersihan racun dan racun. Para peneliti telah menunjukkan bahwa asupan makanan yang mengandung germanium organik, adalah cara yang efektif untuk meningkatkan oksigenasi jaringan karena, germanium bertindak sebagai pembawa oksigen ke sel-sel, seperti hemoglobin tidak. Hal ini dapat membantu meningkatkan berbagai jenis penyakit seperti arthitis arthritis, alergi makanan, kolesterol tinggi, infeksi virus kronis, kanker dan AIDS.


Batuan vulkanik
Nuga Best tourmanium keramik digunakan untuk mengobati penyakit, mengurangi rasa sakit dan juga memperkuat sistem kekebalan tubuh.
batu vulkanik atau batu lava, berfungsi sebagai panas yang sangat baik "mengumpulkan", yang menciptakan panas yang optimal - masuk ke tubuh. batu lava Dipanaskan perpindahan energi panas ke lapisan tubuh lebih dalam dan dengan demikian merangsang sirkulasi, fungsi sel, metabolisme dan regenerasi jaringan.


Elvan
Elvan adalah granit Korea yang ditandai dengan kemampuan untuk menempel dan melarutkan partikel asing, bakteri, dan logam berat, menetralkan bahan beracun, dan bekerja penghilang bau. Elvan di turmalinkeramikken karena itu membantu untuk memurnikan darah dan sel-sel Anda.

Manufaktur tourmanium keramik untuk digunakan dalam produk Nuga Best nm 5000

Nuga Best tourmanium keramik dibuat dengan membakar campuran partikel mikro dari 4 unsur di atas. Hal ini terbakar pada 1300 derajat Celcius.

Sebelum membakar tourmanium keramik berbentuk di kecil "tombol" yang, digunakan dengan berat tubuh terhadap pemanasan permukaan dikombinasikan dengan panas, memiliki efek yang sama seperti jari pijat tekanan og moxibustion.

Dalam produk Nuga Terbaik tourmanium keramik terpasang untuk elemen pemanas khusus yang dapat dikendalikan pada kisaran suhu 40 º C sampai 70 º C, yang selanjutnya meningkatkan efek terapi termal, dengan emisi inframerah yang mendalam dan terapi ion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Saran, pesan untuk berbagi :