Larangan ketika terapi nuga best nm 5000

Semua orang boleh terapi baik yang merasa tubuhnya sehat atau yang tubuhnya sakit, dan ada beberapa hal yang wajib diketahui untuk terapi...

Minggu

Rasa sakit selesai terapi nuga best nm 5000

Sakit yang dialami selesai terapi sementara kita ingin sehat dengan terapi, kalau anda dan saya tidak akan mau mengalami kelemahan atau penyakit pada organ-organ tubuh kita, lalu kenapa selama terapi di nuga best banyak keluhan yang dirasakan tubuh kita ?

Apakah anda sering lari pagi atau olah raga ? kalau tidak pernah lari pagi,coba besok pagi lakukan lari pagi selama 1/2 jam atau lebih, segar rasanya badan kita setelah lari pagi..singkat waktu besok paginya sesudah bangun pagi, apa yang anda rasakan ?......coba anda praktekan.

Bukankah kalau olahraga badan akan sehat ? kenapa setelah lari pagi badan terasa sakit semuanya ? Anda mengalami yang namanya reaksi dari perubahan yang dialami tubuh dan teruskan olahraga secara rutin, pasti reaksi yang dialami tubuh akan menghilang dan tubuh akan tambah kuat daya tahannya.  

Reaksi-reaksi yang dialami tubuh selama terapi di nuga akan berbeda-beda tergantung dari penyakit yang di derita, contoh :
Penyakit : - Darah tinggi/hypertensi atau darah rendah
Reaksi    : - Kepala pusing, mual, tensi akan naik sesaat

Reaksi selama terapi itu adalah proses penyembuhan/perubahan secara alami tubuh kita , lebih baik meneruskan terapi secara rutin dan jika anda tidak kuat menahan rasa sakit boleh juga memakan obat penghilang rasa sakit selama proses reaksi dari terapi.

Apakah boleh memakan obat selama terapi ?...boleh, jika anda dalam masa pengobatan dokter harap obat dari dokter tetap di makan secara teratur selama terapi di nuga best, dan tidak bertentangan dengan obat-obatan dari dokter jika anda terapi di nuga best, sehingga lebih mempercepat penyembuhan. Bagaimana dengan pantangan makanan dari penyakit ?.... Tidak boleh memakan sesuatu yang menyebabkan penyakit anda, contoh : Asam Urat.. jangan memakan kangkung, kacang-kacangan, dll.

Singkat kata selama anda terapi anda akan mengalami reaksi-reaksi sakit yang dialami tubuh, dan diharapkan untuk meneruskan terapi secara rutin untuk kesembuhan. sampai disini dulu, ada waktu akan di lanjutkan...trimakasih atas kunjungan anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Saran, pesan untuk berbagi :