Larangan ketika terapi nuga best nm 5000

Semua orang boleh terapi baik yang merasa tubuhnya sehat atau yang tubuhnya sakit, dan ada beberapa hal yang wajib diketahui untuk terapi...

Selasa

Larangan ketika terapi nuga best nm 5000

Semua orang boleh terapi baik yang merasa tubuhnya sehat atau yang tubuhnya sakit, dan ada beberapa hal yang wajib diketahui untuk terapi di nmm 5000 yang saya dapat dari pengalaman yang mudah-mudahan berguna bagi pengunjung blog ini, seperti :

A. Dianjurkan 
1. Menggunakan selembar kain tipis berwarna cerah ukuran 2x1 meter untuk dipasang sebagai alas atau sprei diatas nuga.
 2. Menggunakan Pakaian ( celana dan baju ) berwarna cerah dan tipis.
3. Menggunakan Selimut tebal ( warna bebas ) yang panjangnya bisa menutupi ujung kaki sampai leher.
4. Membawa saputangan tipis atau kain tipis seukuran saputanggan.

B. Larangan
1. Menggunakan kacamata atau contact lens ketika sedang therapy.
2. Menggunakan cream di wajah atau tubuh lainnya.
3. Wanita Hamil.
4. Wanita sedang Menstruasi.
5. Baru selesai di oprasi.
6. Sudah di pasang dan ada alat bantu di dalam tubuh, seperti pen tulang, klep di jantung, dll
7. Jangan Minum air dingin setelah selesai therapy.
8. Jika Badan masih berkeringat jangan mandi atau tunggu sekitar 3 jam.

C. Perhatian Khusus
1.Untuk penderita masalah pernafasan seperti, Jantung, Asma, Paru-paru Bagian Head atau kepala kasur harap dinaikan ketinggiannya 1 atau 2 tingkat ( Penting ! )
2.Untuk Penderita diabetes biasanya sering tidak merasakan atau kurang panas suhu internal proyektor, karena itu jangan atur suhu dinaikan sampai 65 atau 70, cukup 55 - 60 saja.
3. Pemakaian Ped atau Lfp : > Saputangan atau kain tipis dibasahi dengan air secukupnya, sebagai alas ped > Di perut : batasan yang diperbolehkan dibawah uluhati dan diatas kemaluan. > Di punggung belakang : jangan memasang ped sejajar dengan jantung. > Di Betis kaki : Biasanya akan menyebabkan keram sesaat, jadi kalau tidak kuat jangan di pasang di betis kaki.
4. Pemakain Bola 5 atau five ball jade Stone. > Menggunakan bola 5 di wajah suhu jangan terlalu panas cukup 40 - 50 dan sinar jangan di tatap langsung dari jarak dekat, pejamkan mata dan letakan, lalu digosok perlahan-lahan di sekitar mata. > Suhu bola 5 sebaiknya jangan terlalu tinggi, cukup 40 - 50 atau 55 jika sudah terbiasa menggunakan.
5. Pengaturan suhu Internal Proyektor untuk pemula sebaiknya di atur di 55 - 60 dan kalau sudah terbiasa, batas tertinggi 60 - 65.
6. Kecepatan gerak getar ped atau Lfp untuk pemula sebaiknya diatur minimum atau lampu hijau. klau sudah biasa boleh Maksimum atau lampu merah. Demikian sedikit share tata cara menggunakan  nm 5000 yang effektif, sebenarnya masih banyak bagaimana menggunakan nuga best nm 5000 yang effektif yang akan disharekan di lain waktu. atau kalau ada yang kurang jelas boleh dituliskan di kolom komentar yang sudah disediakan.

Terimakasih atas kunjungannya 


Sumber terpercaya dari tahun 2010 : Nuga Best Service

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Saran, pesan untuk berbagi :