Larangan ketika terapi nuga best nm 5000

Semua orang boleh terapi baik yang merasa tubuhnya sehat atau yang tubuhnya sakit, dan ada beberapa hal yang wajib diketahui untuk terapi...

Jumat

Nuga best nm 5000 sinar infra merah

Cahaya inframerah adalah bagian dari spektrum yang tak terlihat matahari. merasakan jenis cahaya, yang kita rasakan sebagai panas.Matahari memproduksi sebagian besar output energi di segmen spektrum inframerah. suasana"jendela" dimana filter sinar inframerah berkisar antara 7 sampai 14 mikron dengan aman mencapai permukaan bumi. 

Tubuh kita memancarkan energi infra merah dalam kisaran, di mana output 3-50 mikron adalah pada 9,4 mikron. telapak tangan kita memancarkan energi infra merah pada 8-14 mikron. Palm penyembuhan adalah 3000 tahun tradisi lama di Cina dan didasarkan pada sifat penyembuhan dari sinar infra merah alami Salah satu karakteristik Far-Infrared Ray (FIR) adalah bagaimana mudah cahaya ini mampu menembus jaringan tubuh manusia. Ketika ini terjadi getaran alami yang dibuat, yang memiliki banyak khasiat yang bermanfaat. 

Dr Toshiko Yamazaki, MD, penulis "The Science of Terapi Far-Infrared" laporan bahwa salah satu alasan FIR memiliki hasil yang bermanfaat seperti dalam berbagai penyakit adalah kemampuannya untuk menghilangkan racun, yang terjadi menjadi inti dari banyak kesehatan masalah. Misalnya, ketika gas-gas beracun seperti karbon dioksida dan dioksida belerang atau zat beracun seperti timah atau merkuri memenuhi molekul air besar, mereka dikemas dengan cluster air dalam tubuh. Ketika racun menumpuk, sirkulasi darah tersumbat dan energi seluler terganggu. Namun, ketika gelombang 7 sampai 14 mikron FIR diterapkan, air mulai bergetar memecah ikatan ion dari atom-atom yang diselenggarakan bersama oleh molekul air. Sebagai rincian obligasi terjadi gas encapsulated dan zat beracun lainnya dibebaskan. 



Terapi FIR telah digunakan selama lebih dari tiga puluh tahun untuk mengobati pasien dengan berbagai masalah kesehatan dan telah menunjukkan hasil yang positif. Kondisi ini termasuk tetapi tidak terbatas pada: TMJ, arthritis, tekanan darah tinggi, hipertrofi bersujud jinak, kolesterol tinggi, nyeri, wasir, cystitis, gastritis, asma dan bronkitis, sakit tenggorokan, ketegangan otot, kejang otot, adhesi pada tangan dingin dan kaki, kulit nada miskin, jerawat, bau badan, eksim dan psoriasis. FIR terapi cahaya dianggap berbahaya dan dapat ditemukan di pasar saat ini.


Penelitian telah menunjukkan bahwa pasien telah ditampilkan minimal untuk hampir tidak ada efek samping dan menghasilkan berbagai hasil yang positif. Ia melakukannya dengan mengurangi sensitivitas jalur saraf dari sistem saraf, memicu tubuh melepaskan endorphin, zat morfin alami yang dikenal seperti memblokir dan mengurangi rasa sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Saran, pesan untuk berbagi :