Larangan ketika terapi nuga best nm 5000

Semua orang boleh terapi baik yang merasa tubuhnya sehat atau yang tubuhnya sakit, dan ada beberapa hal yang wajib diketahui untuk terapi...

Jumat

Nuga best nm 5000 untuk low frekwensi pad

Low Frekuensi Pad (LFP), menghilangkan rasa sakit stimulasi saraf.Konvensional LFP adalah non-invasif, stimulasi saraf aman untuk mengurangi rasa sakit, baik akut dan kronis. Ada dua jenis LFP, frekuensi tinggi (> 50Hz) dan frekuensi rendah (<10Hz). Pengobatan LFP efektif terhadap nyeri pasca operasi, osteoarthritis, dan nyeri muskuloskeletal kronis.

LFP pengobatan juga banyak digunakan untuk stimulasi dan pembangunan kembali tendon otot lemah atau setelah cedera, pada nm 5000 adalah jenis frekuensi rendah, dan nm5000 telah mengintegrasikan fitur penargetan sel-sel lemak yang disimpan di sekitar perut, paha, dan di bawah lengan.

Desain sederhana memungkinkan menyediakan multi-tujuan. Ketika melekat pada perut, frekuensi rendah merangsang sel-sel lemak bergetar, dan hal itu menyebabkan sel-sel lemak untuk disimberse dan terdekomposisi, dirilis sebagai energi panas dan mengakibatkan penurunan berat badan. Energi panas ini dirilis juga meningkatkan sirkulasi darah ke daerah-daerah setempat.


Bagi mereka yang menderita kekurangan suplai darah ke kaki, pad dapat diletakkan di bawah kaki dan perawatan kaki stimulasi juga, yang meningkatkan aliran darah ke kaki dan ke nada kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Saran, pesan untuk berbagi :